About Me

My photo
I'm Desty. I Like Sport and Music. Sport and Music is my life. I'm ELF ! I'm in 6th grade,

Saturday, July 9, 2011

Ngerasa Aneh

Kok ane ngerasa ada yg aneh.. Ane jdi kurang dket sma tmn2 cuy yg dlu.. Yg dlu ane deket sma cabi, curud, zahra, via surjadi, sabrina, niurka, cien, putu, anne, dll, skrang jdi jauh. Udh gtu ane jdi jarang main pigg dan pico. Knp ya? Coba waktu bisa diputar. Ane gk mau jauh dri mereka. Karena mereka udh bikin ane jdi ceria, dan gk malu lgi. Tpi skarang jdi terpisah smua, ada yg tetep di cuy, netral, dan pindah ke cuy dua (BlackDiamond). Ane pengen bareng mereka lgi!

No comments:

Post a Comment

Pitutur Budaya Jawa

Wong ala yen kuwasa,
Kang ala iku diarani becik.
Kosok baline yen wong becik kang kuwasa,
Kang becik iku kang ditindakake


Orang jahat jika dapat berkuasa,
maka segala yg jelek dikatakan baik.
Sebaliknya jika orang baik yg berkuasa,
maka hal-hal yg baik yg akan dijalankan